Monday, February 11, 2013

Langkah Mudah Menanam Bunga

1. Membeli Pot bunga

Anda bisa mendapatkannya di toko ritel atau rumah kaca - itu terserah Anda. Lihatlah ke tanaman baik sebelum Anda membelinya, meskipun, untuk memastikan tidak memiliki hama dan bahwa itu adalah sehat dan kuat. Jika tanaman tersebut layu dan memiliki banyak daun menguning, yang terbaik untuk menyampaikan hal itu dan mencari spesimen yang lebih baik. Juga, periksa label untuk memastikan bahwa Anda membeli tanaman yang akan bertahan di zona iklim Anda.

2. Memilih are tanaman

Pilih area tanam Anda sesuai dengan matahari / teduh persyaratan pabrik Anda purchased.If Anda memilih untuk memilikinya dalam diri Anda bisa menempatkannya di dekat jendela atau menggunakan bola lampu tanaman. Kerja tanah hingga kedalaman setidaknya 12-18 inci di seluruh areal penanaman. Jika tanah terlalu keras atau kering, Anda bisa mengubahnya dengan gambut, tanah komersial kantong, dan / atau kompos untuk meningkatkan tekstur. Powdery tanah berpasir atau sangat mungkin terlalu halus atau berpori untuk menahan air. Ekstrem yang lain adalah tanah liat berat yang memegang terlalu banyak air dan dapat menutupi akar. Anda ingin tanah yang rapuh dan lembut dan yang dapat dikemas erat bola akar.

3. Berikan Pupuk

Anda dapat menambahkan pupuk jika Anda ingin tanaman Anda untuk bunga lebih keras. Kebanyakan tanaman, bagaimanapun, memiliki kristal pupuk atau manik-manik sudah di tanah ketika Anda membelinya. Ada produk yang meningkatkan pertumbuhan akar yang dapat ditambahkan pada saat tanam. Baca label dengan hati-hati untuk dosis yang tepat. Pastikan untuk tidak overfertilize, yang dapat membakar akar tanaman.

4. Gali Lubang

Gali lubang, sekitar dua kali lebih besar diameter pot bunga. Jika tanaman ini rootbound (akar erat melilit bola akar), mengambil pisau tajam dan taman menggorok sisi bola akar dari atas ke bawah pada setidaknya empat sisi, juga mengiris bagian bawah bola root jika itu juga, yang kusut dengan akar. Tempatkan tanaman di tengah lubang. Jika akar yang longgar, menyebarkan akar lembut di bawah dan di sekitar pabrik.

5. Sebarkan lapisan tanah longgar di sekitar

Sebarkan lapisan tanah longgar di sekitar dasar bola akar. Dengan selang taman atau ember, tambahkan air secukupnya untuk menutupi kotoran. Menambah lapisan tanah ke lubang dan lebih banyak air untuk menutupi. Ulangi sampai tanah yang cukup telah ditambahkan ke lubang untuk benar-benar menutupi bola akar. Tanah mungkin lembut dan berlumpur. Biarkan duduk sebentar sampai air mengalir ke bawah, dan kemudian tekan ke bawah di sekitar tepi bola akar dengan kepalan tangan atau kakimu sampai tanaman erat diadakan di lubang. Kemudian tambahkan kotoran sampai ke titik pada batang tanaman di mana garis tanah alam akan (biasanya Anda dapat memberitahu karena batang akan menjadi gelap dengan kotoran sampai ke titik itu dan kemudian membersihkan atasnya). Jangan menambahkan kotoran di atas garis tanah atau akar tanaman tidak dapat bertahan hidup. Tekan ke bawah lagi seluruh bola akar.

6. Tancapkan tanaman hingga kedalaman sekitar dua inci 

Tancapkan tanaman hingga kedalaman sekitar dua inci dengan mulsa padat yang baik, sekitar dua inci keluar dari batang ke tepi daun luar atau cabang. Jangan mulsa sebelah kanan batang untuk mengurangi kemungkinan serangga atau kegiatan tikus. Tekan ke bawah lagi seluruh bola akar. Untuk menguji apakah tanaman ini aman di dalam lubang, ambil itu pada dasarnya dan secara lembut menarik. Jika tanaman datang longgar atau menggoyangkan sekitar, Anda belum dikemas tanah cukup ketat. Jika memegang perusahaan, pabrik terletak dengan benar.

7. Siram tanaman Anda sekali lagi 

Siram tanaman Anda sekali lagi melalui mulsa dan kemudian secara berkala setiap tiga atau empat hari atau lebih jika Anda menemukan bahwa tanah menjadi kering. Jangan atas air. Itu bisa tenggelam akar.

8. Berikan cahaya matahari yang cukup

Berikan cahaya matahari yang cukup  dan kehangatan dan energi sendiri pabrik akan melakukan pekerjaan pada keluar dari sini hanya dengan sedikit bantuan dari Anda. Nikmati, karena taman Anda adalah perlindungan Anda!

No comments:

Post a Comment